Link

Cara Mudah Mengembalikan Data Yang Terhapus Di Ponsel Android dengan recovery pro

Kamis, 06 Maret 2014

Ini Cara Ke-3 sob coba

Hai kawan selamat datang :D Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba membagikan cara mengembalikasn data yang terhapus pada ponsel Android dengan menggunakan sebuah aplikasi bernama Hexamob Mobi Recovery. Sebagai perangkat yang serba bisa, Nah, sedikit saya bercerita sering kali kita membawa perangkat Android kita kemanapun kita pergi. Tidak heran jika saat ini ponsel Android banyak di sukai oleh banyak orang mulai dari anak sekolah dangan gamesnya, mahasiswa dengan kemudahan dalam membaca PDF, dan para pebisnis dengan aplikasi office mobile yang sangat berguna.
Namun terkadang kita melakukan kesalahan dengan cara menghapus data penting seperti foto, lagu, dan file lain pada ponsel kita. Sebenarnya data yang telah kita hapus dapat dikembalikan dengan beberapa cara. dala hal ini saya akan coba hadir kan berbagai cara untuk kalian ketahui dan kalian pahami.
Aplikasi Hexamob Mobi Recovery memiliki kelebihan  yaitu sangat mudah dalam penggunaanya, dan cukup ringan untuk di jalankan. Hexamob Aplikasi ini bisa di dapatkan secara gratis di play store namun jika anda merasa kurang puas anda dapat mengupgrdenya ke versi premium dengan harga USD 1.22. Untuk dapat menjalankan aplikasi Hexamob Mobi Recovery ponsel anda harus sudah memiliki akses root, dan memiliki sistem operasi minimal Android Eclair 2.1.
Untuk mengembalikan data pada ponsel Android yang hilang menggunakan Hexamob Mobi Recovery ikuti langkah-langkah berikut ini :
1. Download Disini, dan instal aplikasi Hexamob Mobi Recovery
2. Buka Hexamob Mobi Recovery
3. Saat baru membuka aplikasi ini anda akan di suguhkan dengan jendela pemberitahuan kemudian piihlah close
4. Langkah selanjutnya pada device pilih direktori tempat file terhapus.
5. Setelah itu klik next
6. Langkah selanjutnya pilih tipe file yang ingin anda kembalikan (tersedia 4 macam format, yaitu audio, videos, images, other)
7. Setelah memilih tipefile kembali pilih next
8. Kemudian anda di haruskan memilih 3 mode, yaitu fast, exhausitive, dan last chance.
9. Selanjutnya pilih next kemudian tunggu beberapa saat hingga proses pencarian selesai.
10. Setelah file yang di kembalikan sudah di temukan piihlah recovery, dan selamat data anda sudah berhasil di kembalikan.
Nah mudah kan sobat... selamat mencoba ya, terkadang memang tutorial itu gampang sekali tapi coba lah dahulu....
Share this article :

1 komentar:

Hosting Gratis Indonesia

Hosting Gratis

Komentator

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. TAMAN BACA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger